Fenomena Misteri Kemunculan Barisan Lubang Misterius di Peru

Kebanyakan orang tahu tentang Garis Nazca, namun ada misteri lain yang mungkin tidak seterkenal garis nazca yang berada di dekatnya, yaitu di dekat Pisco Valley pada sebuah daerah yang disebut Cajamarquilla. Ribuan lubang seukuran pria dewasa diukir ke dalam batu tandus.

Lubang lubang aneh yang membentang sejauh lebih dari satu mil di daerah pegunungan yang tidak rata ini, telah ada di sini sejak lama. Begitu lamanya sehingga warga setempat tidak tahu siapa yang membuatnya , atau untuk apa. Lucunya tidak ada yang benar-benar melihat gambaran besarnya, sampai daerah ini terlihat dari udara.

Quote:

Lokasi:
Length: sekitar 1.450 m
Lebar: sekitar 20m
Jumlah perkiraan lubang: 6.900
Lihat di Google Earth:

Lattitude: 1342’55 .37 “S
Bujur: 7552’28 .46 “W
Eye alt: 3.100 ft

Para arkeolog berspekulasi bahwa lubang-lubang Misterius ini digali untuk menyimpan beras. Ada masalah dengan pendapat ini, kata orang-orang yang mengaku berpikir out of the box: ada banyak cara mudah untuk membuat wadah/tempat/lumbung penyimpanan daripada harus bekerja keras membuat lubang lubang ini hanya untuk menyimpan beras, dan malah akan lebih masuk akal, jika lubang lubang ini adalah bekas galian bahan yang diambil untuk membangun tempat penyimpanan gandum yang sangat besar.

kata para arkeolog. Mungkin lubang lubang ini digunakan sebagai kuburan. Kuburan berbentuk vertikal dari ribuan orang? Tapi mengapa tidak ditemukan tulang, artefak, memo, prasasti, perhiasan … bahkan tidak ada sepotong gigi atau sehelai rambut pun yang telah ditemukan di dalamnya. Tidak ada bekas bekas peti mati atau semacam penutup yang ditemukan dan tidak ada sejarah suci atau mitos yang diceritakan turun temurun untuk daerah ini.

Beberapa bagian memiliki lubang rigid dengan presisi yang sempurna, beberapa berbaris dalam barisan yang melengkung. Lubang-lubang Misteri ini mempunyai kedalaman yang bervariasi sekitar 6-7 kaki namun beberapa lubang hanyalah indentasi dangkal seolah-olah seperti lubang yang tidak selesai. Meskipun dikelilingi oleh lubang lubang ini, sampai saat ini, tidak ada yang memiliki petunjuk mengapa lubang lubang itu ada di sini, atau siapa yang membuat lubang-lubang ini atau untuk apa lubang-lubang ini dibuat.

Dalam majalah National Geographic tua tahun 1933 yang memberitakan “Band of Holes” dituliskan:

Terdapat lubang lubang yang lebar dan dalamnya kurang lebih sama satu meter. Ada delapan lubang dengan rentang lebar 24 meter dengan lebar, berbaris dalam mode seragam berulang, dari Lembah Pisco bergulir lebih dari satu mil melalui daerah pegunungan – akhirnya menghilang dalam kabut Peru. 

Para arkeolog mengatakan lubang lubang ini mewakili posisi defensif atau kuburan untuk orang-orang kuno, tapi mengapa mengubur orang di lereng berbatu yang memiliki kemiringan lebih dari 45 derajat?

Jika kita melihat ujung paling utara dari barisan lubang lubang ini, akan terlihat bahwa barisan lubang berakhir dalam area gelap yang tidak wajar. Hampir tampak seperti sisa-sisa ledakan?

Sekian Dari Admin Cyberrknight.. Apabila Ada Yang Ingin Ditanyakan Tinggal Comment..
Semoga Bermanfaat..😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s