Penjelasan Ilmiah ALBERT EINSTEIN Bahwa Hantu Itu Ada

Setiap malam, kelompok pemburu amatir keluar ke bangunan tua dan kuburan untuk mencari hantu. Mereka sering membawa peralatan elektronik yang mereka percaya akan membantu mereka menemukan energi hantu.

Meskipun aktivitas pemburu hantu di  dan di kehidupan nyata sering kita jumpai, kita masih tidak memiliki bukti yang baik bahwa hantu itu nyata. Pemburu hantu banyak yang percaya bahwa dukungan yang kuat bagi keberadaan hantu dapat ditemukan dalam fisika modern. Secara khusus, bahwa Albert Einstein, salah satu pemikir ilmiah terbesar sepanjang masa, menawarkan dasar ilmiah untuk realitas hantu.

Sebuah pencarian Google baru-baru ini muncul hampir 8 juta hasil menunjukkan hubungan antara hantu dan pekerjaan Einstein yang meliputi konservasi energi. Pernyataan ini diulangi oleh para ahli di lapangan. Misalnya, peneliti hantu John Kachuba, dalam bukunya “Ghosthunters”(2007), menulis, “Einstein membuktikan bahwa semua energi alam semesta adalah konstan dan bahwa hal itu tidak dapat diciptakan maupun dihancurkan.” Jadi apa yang terjadi pada energi kita ketika kita mati? Jika tidak dapat dihancurkan, kemudian harus bagaimana? menurut Einstein, energi didiubah menjadi bentuk lain dari energi. Apa energi baru tersebut? Bisakah kita menyebutnya hantu?

Setelah seseorang meninggal, energi dalam tubuhnya pergi ke tempat dimana energi semua organisme pergi setelah kematian. Ketika manusia mati, energi yang tersimpan dalam tubuhnya dilepaskan dalam bentuk panas, dan dipindahkan ke dalam hewan yang memakan kita (cacing dan bakteri jika kita dikebumikan), dan tanaman yang menyerap kita. Jika kita dikremasi, energi dalam tubuh kita dilepaskan dalam bentuk panas dan cahaya.

Ketika kita makan tumbuhan dan hewan yang mati, kita mengkonsumsi energi mereka dan mengubahnya untuk digunakan sendiri. Makanan dimetabolisme saat dicerna, dan reaksi kimia melepaskan energi yang diperlukan hewan untuk hidup, bergerak, mereproduksi, dll.

Banyak pemburu hantu mengatakan mereka dapat mendeteksi medan listrik yang diciptakan oleh hantu. Dan sementara memang benar bahwa proses metabolisme manusia dan organisme lain sebenarnya menghasilkan arus listrik dengan tingkat yang sangat rendah

Sekian Dari Admin Cyberrknight.. Apabila Ada Yang Ingin Ditanyakan Tinggal Comment..
Semoga Bermanfaat..😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s