Cara Mempercepat Download Di Web Hostingan Menggunakan Leecher

Pertama Saya Akan Menjelaskan Apa Definisi Dari leecher Sendiri..Leecher sendiri sebenernya adalah sebuah script php yang digunakan untuk bypassing ke hosting / server lain sehingga kita yg tidak mempunyai account premium akan bisa untuk mengambil sebuah file dari file server hosting serasa premium dengan kecepatan maksimal dan tentu saja bisa resume.

Saya akan mencoba menjelaskan tips and trick untuk mengambil file (download) dari:
– Rapidshare
– Megaupload
– 4 shared
– 2 shared
– Hotfile
– Uplaoding
– dll (ada sekitar 75 plugin)
tanpa menggunakan account premium dengan kecepatan maksimal (16 mirror IDM) dan bisa resume. sebelum saya mulai membagikan daftar server leecher, adabaiknya saya jelasin dulu beberapa hal

1. apa itu leecher
2. prinsip kerja leecher
3. cara penggunaan lecher
4. FAQ
5 daftar server

————————————————————————————————-
1. Apa Itu Leech?
leech merupakan semacam aplikasi script php yang digunakan untuk melakukan bypass dari file hosting / server hosting (semacam rapidshare, dll) ke hosting atau server lain yang kita gunakan dimana sudah tersimpe script leech didalamnya. Selain itu, Leech telah dipasang dengan banyak Plugin, sehingga mampu mentransload file2 dr banyak filehosting seperti Rapidshare, Megaupload, Hotfile, dll

2. Prinsip kerja Leech
seperti pada bahasan sebelumnya, prinsip kerja leech adalah untuk bypasing atau lebih tepatnya memindahkan dulu file dari filehosting ke server / web hosting yang sudah dipasangi script leech, sehingga kita bisa mendownload file dari file hosting tanpa menggunakan account premium. untuk skemanya kurang lebih sebagai berikut:

11

seperti pada skema diatas, pada saat kita meng-transload (istilah untuk script leech, semacam perintah untuk mengambil file sesuai dengan link yang kita masukkan). file tersebut akan diambil oleh hosting / server untuk kemudian disimpan didalam server atau hosting yang sudah ditanamkan script leecher, untuk kemudian baru kita mendownload dari server / hosting leech kedalam pc kita tanpa premium account.

lalu timbul pertanyaan, “kalau sama2 tidak menggunakan account premium, kenapa tidak langsung saja mendownload file tersebut ke pc kita tanpa menggunakan leecher”. pertanyaan ini sudah tentu tidak salah, namun, karena kecepatan koneksi yg dimiliki pc kita sudah tentu akan sangat terasa bedanya antara mendownload file dengan premium, dan tanpa premium. saya akan mencoba bertanya kembali kepada kalian, pada saat mendownload file tersebut tanpa premium, brp maksimal yg kalian bisa dapatkan, sudah barang tentu hasilnya akan sangat lama (tidak lebih dari 20 kbps) dan maksimal cuma 1 mirror (kalau menggunakan IDM). nah dengan menggunakan sistem transload rapidleech, kalian akan bisa mendownload file tersebut dengan kecepatan maksimal (saya menggunakan speedy yg murmer dan mencapatkan 130kbps) dan maksimal mirror (16 mirror menggunakan IDM). dan tentu saja bisa resume karena pada dasarnya kita tidak mendownload langsung dari file hosting (rapidshare, dkk) melainkan kita mendownload dari file yg disimpan dari server / hosting leech.

lalu timbul lagi pertanyaan “jadi apakah kita harus menunggu server / hosting leech tersebut untuk mendownload file tersebut dari file hosting, untuk kemudian kita download kembali?”. jawabannya tentu saja iya. tapi saya tekankan disini, bahwa ada perbedaan besar antara kita yg menggunakan koneksi PC dengan segala keterbatasan, dengan koneksi yg digunakan server / hosting dengan segala kelebihan. saya sering kali melihat bahwa server / hosting script leech tersebut, mendownlaod file dari file hosting dengan kecepatan rata2 2-4Mbps (2000kbps – 4000kbps) tergantung dari server / hosting yg digunakan untuk menjalankan script leech. dengan kecepatan seperti itu, tentunya kita tidak akan menunggu terlalu lama dari file hosting ke server / hosting leech tersebut. baru selanjutnya kita mendownload file tersebut dari server / hosting leech ke pc kita dengan kecepatan maksimum (tergantung koneksi kita) dan mirror yg maksimum (16 mirror kalau menggunakan IDM).

note : pada beberapa server / hosting leech, ada pemilik server / hosting tersebut yg berbaik hati memberikan account premium walaupun kita tidak mengetahui account dan passwordnya, namun akan ada notifikasi mengenai premium found / not found. namu jangan khawatir, kita tetap bisa mendownload tanpa premium account.

3. cara Penggunaan Leech
sebelumnya, tampilan dari script leech, garis besarnya akan seperti ini

22

cara penggunaan yg sangat mudah dan user friendly membuat kita akan semakin ketagihan untuk mendownload tanpa premium, yg harus dilakukan adalah:

1. siapkan file yg akan kita download.
 contoh : saya mengambil file rapidshare dari thread di idws disini. filenya:

http://rapidshare.com/files/39570794….Gaza_LKKR.rar.
cukup copy link file tersebut, lalu masukkan di script leech

paste dengan lengkap file yg akan kita ambil, lalu klik transload.

33

setelah kita klik transload, akan ada pemberitahuan, bahwa server / hosting script sedang mencoba mengambil file tersebut dari file hosting aslinya
44
note : pada beberapa server / hosting, akan muncul sebuah popup (window web browser baru) dan kita diharuskan untuk mengklik salah satu dari ads tersebut. klik aja salah satu, lalu minimaze (jangan close), baru kita kembali ke page leech kita (biasanya hitungan mundur sampai 10 detik) baru kita klik transload lagi. tidak semua akan ada ads. biasanya setelah kita klik transload, server / hosting langsung mengambil tanpa adanya popup terlebih dahulu.

setelah selesai mencoba mengambil, kalau berhasil akan ada page yg menerangkan bahwa server / hosting leech sedang mendownload dari file hosting aslinya
55
seperti yg terlihat pada gambar, kecepatan server mendownload berkisar antara 1000 Kb/s (1 Mb/s)

setelah selesai (100%) kira2 akan muncul halaman ini :

66

seperti yg terlihat pada gambar, bahwa server / hosting leech berhasil mendownload file tersebut (100%). kurang lebih 30Mb selesai dalam waktu 1 menit. kemudian kita klik nama file yg ada disana (file yg kita ingin download), klik dan download seperti biasa. setelah saya klik, saya mendapati seperti ini:
77
seperti terlihat pada gambar, saya bisa mendownload dengan kecepatan maksimum dan banyak mirror tanpa menggunakan rapidshare premium.

4. FAQ
Q : question
A: answer

Show FAQ

5. List Server / Hosting Leech

88

You do not have sufficient rights to see the hidden data contained here.
Bila Ada yang Ingin Ditanyakan Silahkan Tanya Di Komentar .. Thanks

One thought on “Cara Mempercepat Download Di Web Hostingan Menggunakan Leecher

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s