Cara Route SSH ( Security SHell ) Agar Tidak DC ( Disconnect)

Assalamualaikum Wr.Wb.
Mengatasi SSH Sering Disconnect DC Disco Atau yang Yang lainna Lah . .  
Halo Sobat CyberrKnight Sekarang Saya Mau Share Tutorial Cara Route SSH Internet Agar Tidak DC.
Meskipun Di mbah Gugel udah banyak yang Share tapi ga ada salahnya Saya share turtorial ini karena masih banyak yang belum tau. .
Jadi Kegunaan Route ini agar koneksi kita ga sering DC (disconnect) Atau Anti DC . .
Jadi yang Koneksi Internet Nya Suka DC anan masuk WordPress ( Blog) Yang Tepat. .😀
Tanpa Berlama-lama lagi langsung saja.  Cekidot.

1.Download Aplikasi Super Route Disini

Passwordnya : CyberrKnight.wordpress.com

2.Modem Harus Dalam keadaan Disconnect.
   Lalu Propertis Koneksi Dial-Up Yang Kita Pakai .Dengan Cara.
Buka Network Properties.
Saya Memakai Win 7 . Dengan Simcard Ind*sat

11

2. Kalo Sudah .  . . klik tab Networking.

22

3. Pilih Tab networking Lalu InternetProtokol tcp Ip Atau Di win 7 Intenet Protocol Versi 4.

33

4. Klik Advanced.

44

5. Lalu Hilangkan Tanda Ceklis Di “Use Default Gateway” nya

55

6. Lalu buka Aplikasi Super Route Yang Sudah Kalian Download tadi

Pilih Operatornya Lalu Klik Get IP Client

66

Sekian Dari Saya Kurang Lebihnya Mohon Maaf.. Apabila Ada Yang Ingin Ditanyakan Silahkan Bertanya Di Kolom Komentar..

Wassalamualaikum .Wr. Wb

11 thoughts on “Cara Route SSH ( Security SHell ) Agar Tidak DC ( Disconnect)

  1. Gan agan Ane mau tanya Tapi pass jalanin SSH nya itu,,, SuperRoute nya di jalanin atau di EXIT mohon di jawab sekian terima kasih ^_^ ane udah jalanin trik itu tapi kok masih DC ? akun saya ?
    saya pake Im3 atau Ind*sat ini gimana ya solusinya ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s